Minggu, 18 Mei 2014

Suho EXO & Tao EXO Merasa Kecewa Karena Perbuatan Kris

Berita tentang aksi Kris EXO yang menuntut SM Entertainment kini mengundang komentar para member EXO lainnya. Tao pun merasa di khianati oleh Kris, sedangkan Suho menuding Kris tidak bertanggung jawab!
Berbagai komentar dan aksi para member EXO terhadap Kris yang dengan tiba-tiba memasukkan tuntutan terhadap agensinya, SM Entertainment kini mulai bermunculan. Seakan ingin mengekspresikan perasaan mereka yang sebenarnya, Tao dan Suho pun berbicara didepan publik.
Tao yang merupakan member EXO yang juga berasal dari Cina, merasa jika Kris sudah mengkhianatinya. Tao pun menulis perasaannya itu pada instagram dan weibo.
“Jalan itu panjang, dan tidak ada yang bisa memutuskan kemana kamu akan pergi. Publik selalu akan berada dalam sisi gelap, tapi bisa saja mereka akan menjadi selalu berada dengan kaum minoritas. Bagaimanapun juga itu tidak benar. Hanya bagi yang sudah merasakan tentang kejujuran saja yang akan mengerti, seperti kami, 11 member EXO dan staff SM Entertainment. Untuk kamu yang berada diluar, benar dan salah akan direfleksikan secara terbalik. Mereka sebenarnya tidak tahu seperti apa rasanya dikhianati oleh orang lain dan semua berpihak pada orang yang mengkhianati kami. Setiap orang punya cara pandang dan opini mereka masing-masing. Bagaimanapun juga, kebenaran selalu mengacu pada benar dan salah. Kami punya hati nurani yang bersih. Kami tidak bisa mencegah seseorang yang ingin pergi, dan itu yang dia lakukan pada kami. Ketika kami berkeringat dan berlatih dengan keras untuk konser, kami belajar jika seseorang tak akan kembali. Kami harus mengulang semua persiapan sebagai 11 member. Sangat melelahkan. EXO, mari saling menyayangi,” begitulah ungkapan perasaan Tao yang dia tulis di akun instagram miliknya, beserta foto sebuah jalan berpasir.
Tao pun kemudian berbicara di weibo, jika dirinya tidak menutup-nutupi jika memang dirinya yang menulis semuanya di jejaring sosial.
Di lain sisi, Suho pun nampak merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Kris. Pada 15 Mei kemarin, EXO yang ditemui oleh salah satu wartawan dari Osen mengatakan, “Semua member punya hal yang diperbincangkan. Kami tidak mengerti sama sekali aksi Kris itu. Semua orang tidak menyadarinya dan punya perasaan yang bercampur aduk.” Suho kemudian melanjutkan, “Aku pikir aksi Kris ini adalah bentuk dari tidak bertanggung jawab dan memperlihatkan jika dirinya tidak memikirkan EXO sama sekali. Agensi dan kami tidak mempunyai masalah sama sekali. Apa yang Kris butuhkan saat ini adalah mencabut semua tuntutan dan meminta maaf pada agensi dan member.”
Jika dilihat, aksi Kris memang sangat disayangkan. Terlebih lagi, Kris adalah seorang leader dari subgrup EXO-M. Tapi terlepas dari itu, semoga permasalahan yang terjadi bisa cepat terselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar