Senin, 05 Mei 2014

5 Member Grup Kpop yang paling Muda

Sebuah grup KPop pasti memiliki seorang atau lebih member termuda atau biasa disebut dengan maknae. Manajemen seringkali memasukkan seorang member termuda ke dalam sebuah grup di akhir masa training 
atau awal persiapan debut. Maknae seringkali menjadi bulan-bulanan para member lain tetapi juga menjadi orang yang paling disayangi. Para fans juga bisanya menjadikan maknae sebagai sasaran untuk melakukan aegyo (menunjukkan wajah imut).

Dengan banyaknya idola KPop yang baru dan akan debut tahun ini, daftar maknae grup KPop pun semakin bertambah. Di usia yang masih sangat muda, mereka sudah banyak menerima sorotan publik sebagai seorang selebritis lihat.co.id merangkum 5 Member Grup Kpop yang paling Muda sampai saat ini. Siapa saja?seperti dikutip hot.detik:
 
1. Jungkook (Bangtan Boys/BTS)
Jungkook (Bangtan Boys/BTS)
[lihat.co.id] - Bangtan Boys beberapa minggu belakangan ini memang menjadi topik hangat di kalangan para pecinta KPop. Sebagai sebuah grup baru yang debut 12 Juni lalu, Bangtan Boys atau disebut juga BTS sedang menanjak namanya seiring dengan bertambahnya jumlah penggemar.

Jeon Jungkook atau dikenal dengan Jungkook BTS lahir 9 September 1997. Jungkook merupakan member termuda di BTS sementara member tertuanya, Jin, lahir pada 1992. Di grup ini, Jungkook didapuk menjadi dancer, rapper sekaligus vokalis.  

2. Maru (C-Clown)
Maru (C-Clown)
[lihat.co.id] - Maru lahir dengan nama lengkap Lee Jae Jun pada 25 September 1997. Saat debut bersama dengan C-Clown tahun lalu, Maru bisa dikatakan sebagai member idola KPop termuda. Menurut penjelasan dari Yedang Entertainment, manajemen C-Clown, nama 'Maru' berarti 'to be at the top' yang mewakili harapan C-Clown untuk merajai ind

3. Melanie (Chocolat)
Melanie (Chocolat)
[lihat.co.id] - Melanie Aurora Lee atau Melanie lahir 5 Mei 1997. Debut bersama dengan Min Soa, Juliane, dan Tia dalam grup Chocolat pada 2011, Melanie masih berusia 14 tahun saat membawakan lagu debut 'Syndrome'. Di grup Chocolat, Melanie bersama dengan Tia masuk ke dalam deretan member termuda dalam grup. Keduanya lahir pada 1997.

Melanie merupakan vokalis utama dalam grup. Ketika berusia 8 tahun, dia pindah ke Hawaii dan tinggal di sana selama lebih dari satu tahun. Melanie merupakan member grup KPop berdarah campuran Italia, Jerman dan Korea.

4. Dani (T-Ara)
Dani (T-Ara)
[lihat.co.id] - Meskipun belum resmi bergabung dengan Jiyeon cs di grup T-Ara, Kim Dani sudah ramai diperbincangkan di berbagai media online Korea sejak profilnya dirilis Core Contents Media. Manajemen
T-Ara tersebut merilis foto Dani pada 31 Mei 2012 dan rencananya akan debut bersama T-Ara pada Desember tahun yang sama. Sayangnya sampai saat ini Dani masih menjalani masa training dan belum diputuskan bergabung dengan grup pelantun 'Cry Cry' tersebut.

Dani lahir di Los Angeles, California, pada tahun 1998. Dia pernah membintangi video musik 'Day by Day' T-Ara dan drama 'School 2013' tahun lalu.


5. Samuel (Seventeen)
Samuel (Seventeen)
[lihat.co.id] - Samuel adalah member termuda di grup Seventeen. Lahir di California pada 17 Januari 2002, bisa dikatakan Samuel merupakan member termuda dari seluruh boygroup KPop yang ada sampai saat ini.

Sekilas tentang grup Seventeen, rencananya Pledis Entertainment akan melancarkan debut grup ini dengan 17 member sesuai dengan namanya. Seventeen akan menjadi boygroup kedua dari manajemen ini setelah
 NU'EST yang debut di tahun 2012. Meski belum resmi debut tetapi nama-nama member sudah diumumkan oleh manajemen grup 'After School' tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar