Minggu, 18 Mei 2014

Kris EXO Tuntut SM Entertainment

Berita mengejutkan datang dari salah satu member EXO, Kris. Member EXO yang menjadi leader di subgrup EXO-M ini dikabarkan tengah melayangkan gugatan kepada pihak SM Entertainment terkait dengan kontrak kerja!

Melihat masalah yang terjadi pada Kris, pasti mengingatkan kita pada kejadian beberapa tahun silam yang terjadi pada mantan member Super Junior, Hangeng. Seakan tak pernah belajar dari kesalahan, SM Entertainment pun kembali digugat dengan masalah yang sama, yakni kontrak kerja.

Kris dikabarkan telah memohon untuk mengakhiri kontrak kerjanya bersama SMEnt dan telah mempersiapkan berbagai surat-surat penting dan akan mengirimkannya ke Kejaksaan Seoul Central Court.
Pihak SMEnt telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan pemberitaan ini, namun begitubanyak rumor yang beredar tentang kasus yang terjadi pada Kris. Ada yang menyebutkan bahwa media di Cina telah merubah isi dari pernyataan pihak SMEnt.


Pihak SM Entertainment memberikan penjelasan, “Kami berusaha untuk mengkonfirmasi tentang fakta terkait tuntutan hukum tentang pemberhentian kontrak kerja Kris. Ini merupakan isu yang mengejutkan, tapi kami berusaha keras agar semua aktifitas EXO dapat berjalan dengan lancar.

Walaupun pihak SMEnt mengungkapkan sedang mencari fakta-fakta terlebih dahulu, namun Cho Bum Suk selaku pengacara yang akan memegang kasus Kris berucap, “Memang benar Kris telah memasukkan tuntutan hari ini kepada SM Entertainment tentang pembatalan kontrak… Pengacara Cho Bum Suk, yang dulu pernah menjadi pengacara Hangeng, telah memilih kasus ini.”

Cho Bum Suk yang dulu pernah berhubungan dengan kasus hukum Hangeng memang sangat familiar dengan kasus kali ini. Apakah benar ada yang salah dengan sistem artis SMEnt? Lalu bagaimana nasib EXO yang akan segera menggelar konser tunggal mereka pada 23-25 Mei mendatang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar